Fitur Terbaru dan Review Pro Evolution Soccer 2017

Sejak pertengahan 2000-an, Pro Evolution Soccer (sekarang secara resmi disingkat PES) telah menyerupai salah satu dari nama-nama sepakbola sekali-besar sekarang dikurangi menjadi gesekan eksistensi di divisi yang lebih rendah - sebuah Leeds United atau Sheffield Wednesday, mengatakan. Pada awal 2000-an, meskipun, pergumulan tahunan PES dengan EA Sports 'FIFA adalah salah satu persaingan besar industri game ini. PES adalah pilihan untuk puritan, yang merangsang cepat dan gameplay yang sangat taktis menyediakan simulasi mendebarkan dari permainan indah. Tapi FIFA memiliki presentasi mencolok dan izin resmi yang mahal, dan dari 2008 dan seterusnya jauh-meningkatkan pengalaman on-pitch, memungkinkan membangun memimpin tampaknya tak tergoyahkan. Akibatnya, FIFA menjadi salah satu game terlaris di Inggris, PES mengalami stagnasi.

Namun, tahun lalu PES 2016 mewakili sebuah comeback yang mengesankan, terutama berkat jauh lebih baik grafis dan fisika yang dibawa oleh switch untuk mesin permainan Fox, yang juga didukung Metal Gear Solid V. Untungnya, PES 2017 dibangun jauh dari itu peningkatan tiba-tiba, menghadapi berbagai (meskipun tidak semua) dari kritik yang masih dirundung pendahulunya. Dibandingkan dengan kekuatan komersial FIFA 2017, itu masih underdog proporsi Leicester City, namun di beberapa daerah mendasar itu mengalahkan kurang ajar, saingan yang mencolok.

PES 2017 ini atribut menonjol - yang harks segera kembali ke hari-hari kemuliaan seri - adalah sepak bola semata-mata merasa ia menawarkan. Passes pergi persis di mana Anda bertujuan mereka, dengan kecepatan yang Anda tentukan. bola longgar ping sekitar meyakinkan: Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan mereka di bawah kontrol, dan tingkat adrenalin Anda hanya sebagai kemungkinan untuk dibubuhi dengan periode suka berkelahi hukuman-kotak pinball sebagai oleh tendangan voli rapi dari salib sempurna dieksekusi.

Permainan AI adalah teladan. pemain depan, misalnya, yang biasa titik ketika mereka memulai berjalan, rendering melalui-bola melewati jauh lebih berguna daripada di FIFA, dan bek tengah dengan tegas menolak untuk mengisi tepi lapangan seperti ayam tanpa kepala ketika penyerang oposisi mengganggu pada area penalti Anda. Ada jumlah yang luar biasa baik-kontrol atas taktik, yang dapat dengan mudah beralih sesuai dengan mencocokkan situasi - Anda bahkan dapat menginstruksikan pemain untuk meniru gaya tiki-taka Barcelona atau gegenpressing Jurgen Klopps ', dengan hasil yang berpotensi lucu jika keterampilan close-kontrol mereka jatuh pendek dari yang dimiliki oleh Messi dkk.

Daerah yang paling menonjol yang mengundang kecaman di PES 2016 tetapi telah komprehensif tetap dalam penawaran tahun ini adalah sistem menu permainan. Sebelumnya, itu berantakan suka berkelahi, dengan layar kunci dimakamkan di tempat-tempat aneh, tapi di PES 2017, itu cukup logis bahwa itu tidak menonjol sebagai kelemahan. Anda masih menemukan beberapa terminologi yang agak aneh ketika trawl menu (seperti yang sering terjadi dengan judul diterjemahkan dari bahasa Jepang), tapi setidaknya elemen kunci yang mudah diakses sekarang.


Namun, kemilau permukaannya masih tidak dapat cocok dengan FIFA 2017. Pemain, setidaknya, memiliki wajah dikenali, menjalankan gaya dan bentuk tubuh, tetapi mereka tidak terlihat meyakinkan sebagai FIFA. Dan masalah perizinan berlanjut: PES 2017 memang memiliki lisensi Barcelona kali ini, tetapi satu-satunya lisensi resmi tim Premier League adalah Arsenal dan Liverpool - yang berarti sisi lain mendapatkan aneh monickers baru samar-samar indikatif (Tottenham Hotspur, misalnya, menjadi North East London dalam permainan), dan kit dan puncak klub adalah perkiraan belaka rekan-rekan kehidupan nyata mereka. Anda bisa, bagaimanapun, mengedit mereka untuk isi hati Anda, atau bahkan men-download kit mengesankan akurat yang dibuat oleh komunitas PES jika Anda cukup cerdas. Tapi ini tetap menjadi hambatan masuk bagi konsumen yang hanya ingin bermain sebagai tim favorit mereka langsung dari kotak.

Coba Juga : Download Game PES 2017 for PC High Compressed

Modus utama, Master League, menawarkan sebuah pendekatan yang mengesankan dari sepakbola nyata, dengan beberapa tambahan untuk 2017 yang mendongkrak realisme, seperti jendela transfer yang berkembang jam demi jam pada hari terakhir dan sistem pinjaman jangka pendek yang layak. Tetapi sistem kepanduan adalah sedikit hit-and-miss dan fiddly. Sisi manajemen dari Master League secara alami, artinya jika dibandingkan dengan orang-orang seperti Football Manager, tetapi tidak terasa tertinggal setara FIFA 2017 ini. Ada sebuah fitur yang disebut Live Update yang membawa pasukan ke sejalan dengan aktivitas transfer musim panas ini, tetapi jika Anda meninggalkan tersentuh sebelum membuat Master League, Anda dapat memulai jendela transfer dengan skuad yang berakhir musim tahun lalu, yang besar jika Anda ' kembali tidak senang dengan pemain klub Anda membeli.

Online, PES 2017 mempesona, juga - itu bebas rewel, dan memungkinkan Anda bermain di liga dan cangkir melawan teman-teman Anda atau lawan acak tanpa bukti masalah cocok atau lag. Tapi sisi secara online dari permainan ini adalah lebih atau kurang identik dengan tahun lalu, seperti yang Menjadi modus Legenda, yang memungkinkan Anda mengejar karir sebagai pemain tunggal dan berguna bagi para pemula yang ingin belajar seluk-beluk penuh dari sistem kontrol. Namun rasanya sedikit me-tooish - Anda menduga itu ada karena FIFA memiliki pilihan yang sama.

Dan masih ada beberapa daerah di mana FIFA memiliki tangan atas. PES 2017 ini stadia merasa generik dan kurang di atmosfer, seperti halnya membangun-up untuk setiap pertandingan yang diberikan - bombastis FIFA dalam hal tersebut tidak ada. Dan komentar segera grates: Peter Drury dan Jim Beglin hampir tidak tim impian, tapi Anda akhirnya merasa sedikit kasihan pada mereka karena PES 2017 memiliki database terlalu kecil frase komentar, sehingga pengulangan segera set di.

Namun, di daerah yang benar-benar peduli - di lapangan - Model tahun ini adalah jauh terbaik versi PES belum, dan mudah cocok saingannya. Jelajahi PES 2017 ini batas luar, dan itu mudah untuk mendeteksi beberapa raggedness sekitar tepi. Tapi di satu sisi, itu bukan hal yang buruk - itu selalu menjadi bagian dari pesona seri. Memilih PES 2017 lebih Fifa 17 terasa seperti back underdog berani, dan bahwa narasi sangat banyak jiwa dari pendukung sepak bola. Kali ini, itu underdog yang, di daerah yang menghitung, memiliki kualitas untuk pergi semua jalan.

Cek : https://bagas31.co/2016/10/game-pro-evolution-soccer-2017-full-version-terbaru.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fitur Terbaru dan Review Pro Evolution Soccer 2017"

Post a Comment